Kunjungi Para Tokoh Bahas Pembangunan, Nanang: Sudah Sepantasnya Kita yang Berkunjung
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 27 Mei 2020

Kunjungi Para Tokoh Bahas Pembangunan, Nanang: Sudah Sepantasnya Kita yang Berkunjung


KALIANDA, KALIANDANEWS - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambangi dan bersilaturahmi ke sejumlah tokoh yang ada di Kecamatan Kalianda dan Sekitarnya, untuk berdiskusi dan mengajak berperan serta dalam membangun lampung selatan yang lebih baik.

Nanang Ermanto mengatakan, kegiatan tersebut sengaja ia lakukan mengingat ditengah Pandemi Covid-19 ini, pihaknya tidak menggelar Open House dan tidak bisa mengundang atau menerima banyak orang. Untuk itu, Nanang Ermanto berinisiatif untuk mengunjungi para tokoh-tokoh yang ada di Kalianda dan sekitarnya.

"Sengaja memang kita sempatkan untuk mengunjungi para-para tokoh sesepuh yang ada dikalianda dan sekitarnnya. Mengingat kita tidak menggelar Open House Lebaran karena sedang ada Wabah Covid-19. Lagian juga, sudah sepantasnya kita ini yang mengunjungi para orang tua kita, karena mereka inilah yang dulunya ikut juga berperan membangun lampung-selatan," Terang Nanang.


Selain untuk bersilaturahmi kata Nanang, tujuannya mengunjungi para tokoh tersebut juga untuk berdiskusi serta meminta kritik dan saran, bagaimana agar bersama-sama ikut serta membangun dan mensejahterakan kabupaten yang berjuluk Khagom Mufakat ini.

"Banyak yang kita bahas dalam obrolan tersebut, tak ada yang khusus-khusus. Semuanya dalam suasana kekeluargaan, layaknya anak dan bapak. Saya juga meminta saran dan kritik sebagai pemimpin, tentu tak luput dari kekurangan. Saya juga mengajak para tokoh untuk berdiskusi dan berperan serta untuk kemajuan dan kesejahteraan kabupaten yang kita cintai ini," Pungkas Nanang.

Diketahui dalam kunjungan tersebut Nanang Ermanto mengunjungi beberapa tokoh yang ada di kalianda dan sekitarnya yakni, Choirum Fansuri, Moch. RASYID, Ir. MUHTAR Husin, Drs Alamsyah, Hasan Afriansyah dan Yakub Yuhira. (Red)