Luangkan Waktu Besuk Wartawan, Ujang: Sosok Pemimpin yang Dekat dengan Rakyat
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 29 Mei 2020

Luangkan Waktu Besuk Wartawan, Ujang: Sosok Pemimpin yang Dekat dengan Rakyat


KALIANDA, KALIANDANEWS - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk mengunjungi salah seorang jurnalis senior Ujang Irawan, yang tengah mengalami Patah Tulang kaki akibat kecelakaan lalu lintas di wilayah kalianda beberapa bulan lalu.

Dalam suasana kekeluargaan, mantan Kepala Desa Dua Periode ini memberikan motivasi kepada Ujang untuk tetap menjaga kesehatannya, agar segera pulih dan bisa beraktifitas seperti sediakala. Tak lupa beliau juga mengingatkan untuk memperbanyak ibadah dan doa.

"Ya sudah yang sabar aja, anggap ini sebagai ujian kita. Mungkin lagi di suruh istirahat dulu, yang penting jaga kesehatannya. Nanti kalau tulangnya sudah kuat baru jalan lagi dan beraktivitas seperti biasanya," Terang Nanang Ermanto, Jumat (29/05/2020).

Sementara itu, Ujang Irawan mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas kesediaan orang nomor satu di lamsel tersebut untuk mengunjungi dirinya. Ia tidak menyangka, Nanang Ermanto meluangkan waktunya sengaja membesuknya warganya yang tengah diterpa musibah.

"Alhamdulillah saya sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Bupati H. Nanang Ermanto sore ini. Hal ini sebagai bentuk kepedulian seorang pemimpin di Lamsel terhadap warganya dalam hal ini insan pers yang sedang sakit. Pemimpin yang dekat dengan rakyatnya adalah pemimpin yang mengayomi rakyatnya. Semoga apa yang dicitakan beliu bisa terwujud. Amin," Pungkas Ujang Irawan.