Nanang Sowan ke Tokoh Agama, Adat Hingga Masyarakat Sidomulyo
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 30 Mei 2020

Nanang Sowan ke Tokoh Agama, Adat Hingga Masyarakat Sidomulyo


SIDOMULYO, KALIANDANEWS - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Sowan ke bebagai kalangan, mulai dari tokoh adat, tokoh agama, hingga tokoh masyarakat Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, yang tak lain untuk mempererat tali silaturahmi, Sabut (30/05/2020).

Berdasarkan informasi yang di himpun, pada kesempatan tersebut melakukan kunjungan ke kediaman Ketua MPAL Lamsel A. Bakri Gelar Suttan Pembina Marga, Tokoh Pemuda Sidomulyo Herman Abdillah, Mantan Danramil Sidomulyo Sukarno, Ketua Parisada Hindu Nyoman Merte dan Ust. Imam Nuryani.

Menurut Nanang, kegiatan-kegiatan seperti memang biasa ia lakukan sebelum-sebelumnya, baik sebelum menjadi Bupati ataupun sesudah. Kendati demikian, memang saat ini waktu dan kesibukanlah yang yang membatasi untuk bertatap muka.

"Alhamdulillah kita masih bisa bersilaturahmi dengan abang-abang kita dan orang-orang tua kita ini. Kalau suasana seperti ini dulu sering kami lakukan, tapi akhir-akhir ini kita punya kesibukan masing-masing. Inshallah bersama para tokoh-tokoh ini kita membangun lampung selatan yang lebih baik lagi," Ungkap Nanang.

Selain itu mantan anggota DPRD Lamsel Dua Periode ini juga menyampaikan,  tujuannya mengunjungi para tokoh tersebut juga untuk berdiskusi serta meminta kritik dan saran, bagaimana agar bersama-sama ikut serta membangun dan mensejahterakan kabupaten yang berjuluk Khagom Mufakat ini.

"Banyak yang kita bahas dalam obrolan tersebut, tak ada yang khusus-khusus. Semuanya dalam suasana kekeluargaan, layaknya kakak dan adik. Ya biasalah lama tak jumpa, ngobrol santai terkait kabar keluarga ataupun kondisi perkembangan saat ini terutama di desa-desa. Saya juga meminta saran dan kritik sebagai pemimpin, bagaimana kita sama-sama berperan serta untuk kemajuan dan kesejahteraan kabupaten yang kita cintai ini," Pungkas Nanang. (Red)