Nasdem Lamsel Berbagi, Keliling Lamsel Tebar Sembako dan Al-Quran
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 18 Mei 2020

Nasdem Lamsel Berbagi, Keliling Lamsel Tebar Sembako dan Al-Quran


KALIANDA, KALIANDANEWS - Dalam rangka peduli penanganan Covid-19 dan Nuansa bulan Ramadhan, DPD Partai Nasdem Lampung Selatan targetkan pembagian 1000 Al-Quran di Lampung Selatan. Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Lamsel Wahrul Fauzi Silalahi, di sela kegiatannya saat berbagi di TPA Shoolihun Rojaa-un di Desa Palembapang Kalianda Lamsel, Minggu (17/05/2020).

Kegiatan yang bertajuk 'Nasdem Berbagi' tersebut, dikomandoi langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi (WFS). Menurut Wahrul, pada kegiatan kali ini, pihaknya mengunjungi beberapa Pondok Pesantren dan juga TPA (Taman Pendidikan Al-Quran) yang berada di sekitar wilayah Kalianda.

"Alhamdulillah, di TPA Desa Palembapang ratusan Al-Quran kita bagikan kepada santri dan ada beberapa bantuan lainnya yang kita berikan pada pengurus dan juga ustadzny. target kita seribu Al-Quran. Pada beberapa hari lalu, kita sudah membagikan , 3 ton beras, ribuan masker dan beberapa APD lainnya," kata Wahrul usai kegiatan tersebut.


Terkait dengan target pembagian seribu Al-Quran, menurut Wahrul hal tersebut dilakukan pihaknya untuk mendorong dan mengajak anak-anak di Lampung khususnya Lampung Selatan untuk mengaji. Apalagi bisa mengkhatam Al-Quran di bulan berkah ini.

"Anak-anak kita, penerus bangsa, penerus umat dan pemimpin umat ini dalam bulan Ramadhan ini harus betul-betul cinta dan sayang dengan Al-Quran. Banyak sekali manfaat dan keberkahan yang bisa didapatkan dalam membaca Al-Quran apalagi jika bisa mengkhatan Al-Quran di bulan ramadhan.
Semoga dengan pembagian Al-Quran ini, anak-anak penerus bangsa lebih cinta dan rajin membaca Al-Quran," pungkas Wahrul.

Diketahui, selain membagikan Al-Quran di TPA Desa Palembapang, Nasdem Lamsel juga turut serta menyantuni warga kurang mampu dan dan para Jompo yang ada di Desa Palembapang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan. (Red)