Sukseskan Muktamar NU Ke-34, Nanang Siap Galang Koin Hingga ke Pelosok Desa
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 29 Mei 2020

Sukseskan Muktamar NU Ke-34, Nanang Siap Galang Koin Hingga ke Pelosok Desa


KALIANDA, KALIANDANEWS - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mendukung penuh Aksi Penggalangan Koin dalam rangka mensukseskan Muktamar NU ke-34 yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-28 Oktober 2020.

Hal itu di sampaikan Nanang saat mengundang  Direktur Penggalangan Dana Koin NU Propinsi Lampung dirumah Dinas Bupati, Jumat (29/05/2020) malam.

Pada kesempatan itu Nanang menyampaikan, bahwa pihaknya akan melakukan aksi langsung bersama seluru Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lamsel. Bahkan kegiatan tersebut akan disosialisasikan juga kepada aparatur Kecamatan hingga Desa.

"Segera akan kita lakukan sosialisasi dan aksi terhadap kegiatan penggalangan koin NU ini dalam setiap kegiatan pemerintah baik dikabupaten maupun di desa. Lampung sebagai tuan rumah membuat saya merasa terpanggil untuk turut mensukseakan acara muktamar tingkat nasional ini," Terang Nanang.

Sementara itu, Direktur penggalangan dana koin NU Provinsi Lampung Andi Warisno mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya, atas undangan dan dukungan yang di sampaikan Bupati Lampung Selatan. Ia juga menyampaikan bahwa dukungan tersebut merupakan sebuah motivasi yang besar untuk terlaksananya Muktamar NU.

"Dukungan yang disampaikan pak bupati kepada kami seakan akan menambah ringan pekerjaan NU Propinsi Lampung dalam mensukseskan Muktamar NU ke 34 oktober mendatang. Semoga langkah pak bupati Nanang diikuti juga oleh kepala daerah lainnya," ujar Andi yang juga merupakan Rektor An Nur ini.

Berdasarkan informasi yang di himpun, jumlah peserta pada kegiatan tersebut diperkirakan mencapai 6500an peserta belum ditambah undangan dari organisasi Islam tingkat internasional. (Red)