Bupati Lamsel Hadiri Syukuran Arinal Djunaidi
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 25 Juni 2020

Bupati Lamsel Hadiri Syukuran Arinal Djunaidi


BANDAR LAMPUNG, KALIANDANEWS – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menghadiri Pengajian dan Syukuran Serta Pemberian Bantuan Kepada Hafizh dan Hafizah yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Kamis malam (25/6/2020).

Kegiatan yang dilakukan di Mahan Agung (Rumah Dinas Gubernur Lampung) tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Darminto, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, para Pejabat Teras Pemprov Lampung, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat se-Provinsi Lampung.

Dalam silaturahminya Gubernur Lampung, Arinal Junaidi mengatakan Pemerintah Provinsi Lampung akan terus berbenah diri untuk meningkatkan pembangunan diberbagai sektor kehidupan.

“Saya berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan di berbagai sektor, Salah satunya dibidang keagamaan yakni dengan memberikan bantuan kepada Hafizh dan Hafizhah,” katanya.

“Bantuan ini adalah sebagai wujud perhatian pemerintah daerah untuk meningkatkan perkembangan para Hafizh dan Hafizhah, serta ucapan terima kasih atas dedikasi para hafidz/hafidzoh yang ada di Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung,” ujar Arinal.

Arinal juga menjelaskan tentang perkembangan covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia dimana berdasarkan data terakhir Provinsi Lampung termasuk urutan ke-5 dengan tingkat penyebaran covid-19 terendah.

“Syukur Alhamdulillah atas izin Allah SWT Provinsi Lampung mampu mengendalikan penyebaran covid-19, tentunya hal ini merupakan berkat usaha dan kerjasama seluruh pihak terkait terutama masyarakat Lampung”, imbuh Arinal.

“Keberhasilan ini adalah upaya dan kerja keras para Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung akan tetapi hendaknya keberhasilan ini tidak membuat kita lengah. Namun sebaliknya kewaspadaan harus terus kita tingkatkan, karena angka penyebaran covid-19 yang masih terus bergerak”, pungkas Arinal.

Arinal juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. (kmf/nz)