Kali ini, Giliran Partai Gelora Lamsel Rapatkan Barisan Menangkan Nanang Ermanto
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 03 Juni 2020

Kali ini, Giliran Partai Gelora Lamsel Rapatkan Barisan Menangkan Nanang Ermanto


KALIANDA, KALIANDANEWS - Mendekati Pilkada pada Tanggal 9 Desember 2020, nampaknya dukungan dari sejumlah partai terus berdatangan, setelah Partai Hanura, Nasdem dan PPP, kini giliran Partai Gelombang Rakyat (GELORA) yang merapatkan barisan dan siap memenangkan Nanang Ermanto pada Pilkada mendatang.

Sikap Partai Besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah tersebut ditunjukan saat Pimpinan Partai Gelora Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan menggelar silaturahmi khusus yang dikemas dalam nuansa kekeluargaan bersama Ketua DPC PDIP Lamsel Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung Partai Gelora Samsani Sudrajat mengatakan, pihaknya secara tulus tampa embel-embel siap memenangkan Nanang Ermanto untuk melanjutkan pembangunan lampung selatan untuk periode selanjutnya.

"Kita hari ini silaturahmi dengan bapak Nanang Ermanto. Silaturahmi ini juga adalah sikap kami secara terang dan tulus untuk medukung beliau. Kedepan kita siap berkoordinasi untuk lebih lanjutnya. Tak ada embel-embel lain, ini murni adalah dukungan demi kemajuan lampung selatan," Tegas Samsani.

Senada dengan Samsani, Ketua DPD Lampung Selatan Partai Gelora juga menyampaikan dukungan penuh partainya kepada Nanang Ermanto. Ia juga menuturkan akan menggerakan seluruh kadernya hingga ke akar rumput memenangkan Nanang Ermanto di setiap Kecamatan di Lamsel.

"Terimakasih kami ucapapkan kepada bapak Nanang Ermanto, sudah meluangkan waktunya, Saat kita umumkan dukungan, maka teman-teman kita di lapangan akan kita intruksikan untuk bergerak cepat. Kita akan menyiapkan ini hingga ke akar rumput," Terangnya.

Sementara itu Nanang Ermanto menyampaikan rasa terimakasihnya yang begitu mendalam. Ia menilai dukungan ini merupakan sebuah modal yang besar. Sebab menurutnya, dirinya sekecil apapun bentuk dukungan merupakan sebuah kepercayaan yang harus dipertahankan.

"Alhamdulillah terimakasih saya ucapkan kepada Partai Gelora, sudah bersedia bersilaturahmi. Dukungan ini merupakan modal yang besar. Kepercayaan ini tentu tidak akan kami sia-siakan. Apalgi dukungam ini tulus murni demi pembangunan kabupaten yang kita cintai ini. Kedepan inshallah kita akan koordinasi terus, jangan sampai luput dari komunikasi. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih," Pungkas Nanang Ermanto.