Ketua Fraksi Nasdem DPRD Lamsel Sambangi Nenek Sukainten di Desa Hajimena
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 08 Juni 2020

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Lamsel Sambangi Nenek Sukainten di Desa Hajimena


NATAR, KALIANDANEWS - Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Lampung Selatan Supri, menyambangi Nenek Sukainten (90) di Desa Hajimena Kecamatan Natar Lampung Selatan, Senin, (08/06/2020).

Berdasarkan informasi yang di Himpun, dari masto, mantan Ketua RT 06 Desa Hajimena, Nenek Sukainten yang sebelumnya tinggal di tempat eks Lokasi Pengolahan Sampah milik Pemerintah Provinsi Lampung sejak siang ini telah mau dipindahkan ke rumah anak perempuannya.

Nenek Sukainten sebelumnya telah berulangkali diminta oleh pihak keluarga dan pihak desa untuk tinggal bersama anak-anaknya, akan tetapi Nenek Sukainten tidak mengindahkan kemauan pihak keluarga dan pihak Desa Hajimena.

Supri Anggota DPRD Lampung Selatan dari Dapil Natar mengatakan, dirinya sengaja mengunjungi Nenek Sukainten untuk melihat kondisinya secara langsung, mengingat informasi yang tersebar cukup memprihatinkan.

"Alhamdulillah, hari ini kita mengunjungi Nenek Sukainten dan sedikit berbagi rezeki dengan harapan meringankan beban beliau. Kondisinya memang cukup memprihatinkan, saya berharap kepada keluarganya untuk selalu menjaganya, jangan sampai di usia senjanya dia tinggal sendiri. Saya juga meminta Dinsos Lamsel untuk turut serta memperhatikan beliau. Semoga Nenek Sukainten sehat selalu amin," Ungkap Supri yang juga merupakan Ketua Fraksi Nasdem-Hanura-Perindo DPRD Lamsel ini.

Sementara itu, Hendrik Ketua RT 06 Desa Hajimena mengatakan pihak Desa telah berulangkali kali meminta Ibu Sukainten untuk dapat diurus pihak Desa, "kami pihak Desa sudah sering minta Ibu Sukainten untuk pindah dan di rawat pihak Desa, tapi yang bersangkutan tidak mau, akan tetapi masyarakat disini tetap membantu Ibu Sukainten baik sembako maupun kebutuhan lainnya", Terang Hendrik.

Hal senada diungkapkan Syahruddin menantu dari Sukainten, "keluarga Ibu Sukainten sudah berulang kali membujuk, tapi memang dianya yang tidak mau, tapi Alhamdulillah sejak pukul 13:00 WIB tadi beliau sudah mau", papar Syahruddin.