Koramil 421-03/Pnh Sisir Wilayah Bakauheni Galakan Disiplin New Normal
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 09 Juni 2020

Koramil 421-03/Pnh Sisir Wilayah Bakauheni Galakan Disiplin New Normal


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Koramil 421-03 Pnh bersama Uspika dan Aparatur Desa Bakauheni melakukan penertiban dan penegakan disiplin New Normal di Jalan Trans sumatera  Lintas Timur Depan Pasar Bakauheni Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, Selasa (09/06/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan guna penegakan disiplin kesehatan selama Pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Bakauheni. Hal itu diungkapkanbKapten Inf Rudy Teguh Danramil 421-03/Pnh disela kegiatan tersebut. Ia mengatakan, pihaknya menghimbau agar masyarakat mengikuti aturan Pemerintah dalam menjaga kesehatan.

"Kegiatan ini akan terus kita galakan, bagaimana kita melakukam sosialiasi kepada masyarakat yang melewati di Jalan Lintas, Para  pembeli dan pedagang yang berada di Lokasi Pasar Bakauheni agar selalu mematuhi Protokol aturan Pemerintah. Seperti tidak berkumpul dengan jumlah yang banyak dan selalu memakai masker serta membiasakan diri untuk selalu hidup sehat dan bersih agar kita terhindar oleh penyakit tersebut," Terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Koramil 03/Penengahan, Anggota Polsek Penengahan, Anggota Sat Pol PP Bakauheni Aparatur desa Bakauheni dengan di iringgi musik tradisional (Angklung). (Red)