Suasana Kekeluargaan Sambut Nanang di Kediaman Buya Hasan Jati Agung
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 14 Juni 2020

Suasana Kekeluargaan Sambut Nanang di Kediaman Buya Hasan Jati Agung


JATI AGUNG, KALIANDANEWS -  Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersilaturahmi ke kediaman salah satu tokoh agama Buya Hasan Basri dan H. Ismail yang ada di Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Minggu (14/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut Nanang Ermanto mengajak seluruh tokoh agama dan masyarakat, khususnya yang ada di Desa Fajar Baru  Kecamatan Jati Agung untuk tetap menjaga pola hidup sehat ditengah merebak nya virus covid19 ini.

"Saya mengharapkan semua tokoh agama dapat membantu pemerintah daerah dalam menghadapi wabah virus covid19, dengan mengingatkan masyarakat untuk tetap melakukan pola hidup sehat,mematuhi protokol kesehatan yang ada di tempat umum," harap Nanang.

Menurut Nanang,saat ini kita akan memasuki tahapan new normal, yang mana selama ini aktifitas kerja dan berkumpul dibatasi, dengan adanya new normal ini semua di buka kembali, dengan catatan tetap dalam koridor protokol kesehatan.

"Mari sama-sama kita lawan dan kita cegah wabah virus covid 19 ini,dengan ada nya kesedaran yang tinggi dalam melaksanakan protokol kesehatan mulai dari rumah kita sendiri,bahkan sampai di tempat kita bekerja.Dengan melakukan hal ini mudah-mudahan wabah virus covid19 ini dapat kita atasi," jelas Nanang. (Nz)