TEC: PKB Merupakan Bagian Penting dari Diri Saya
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 13 Juni 2020

TEC: PKB Merupakan Bagian Penting dari Diri Saya


LAMPUNG, KALIANDANEWS - Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC), hadir memenuhi undangan Tim Desk Pilkada DPW PKB Provinsi Lampung dalam rangka mengikuti tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan Bakal Calon Kepala Daerah secara Virtual bersama DPP PKB.

Kehadiran tersebut sekaligus merupakan Sinyal Khusus yang menunjukan keseriusan TEC untuk maju sebagai Calon Bupati Lamsel di Pilkada 2020 ini. Selain taat administrasi pada setiap Partai tempatnya mendaftar, TEC juga di kabarkan  tengah menyusun strategy dan terus melakukan konsolidasi pemenangan hingga ketingkat RT.

Usai mengikuti Uji Kelayakan secara Virtual, H.Tony Eka Candra mengungkapkan, Kedatangannya kali ini dalam rangka memenuhi undangan "Uji Kelayakan dan Kepatutan" sebagai salah satu persyaratan Bakal Calon Kepala Daerah mendapatkan Rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Hari ini kami mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan bersama DPP PKB yang berlangsung secara virtual. Tahapan ini sangat penting diikuti sebagai salah satu persyaratan Bakal Calon Kepala Daerah mendapatkan Rekomendasi sebagai Calon Bupati Lampung Selatan dari Partai Kebangkitan Bangsa, dan Alhamdulillah proses uji kelayakan dan kepatutan berjalan baik, dan kami disambut dengan penuh kekeluargaan," ujar TEC, Jum’at (12/2/2020).

Masih kata TEC, TEC menjelaskan, proses Uji Kelayakan dan Kepatutan dimaksudkan sebagai bentuk keseriusan dan komitmennya dihadapan DPP PKB untuk melaksanakan visi-misi jka apabila terpilih menjadi Bupati Lamsel. Ia juga mengatakan terus menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik, serta saling mendo'akan agar Pilkada tertib, aman, damai, dan sejuk, serta berharap wabah Covid-19 dapat segera berakhir.

"Meskipun saya adalah Kader Partai Golkar, Tapi Hubungan antara PKB dan Partai Golkar sangat harmonis.Nhal ini dibuktikan terpilihnya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung dan Ketua DPW PKB Provinsi Lampung Hj. Chusnunia, M.Kn.,Ph.D sebagai Wakil Gubernur Lampung. Dimana saat itu saya selaku Ketua TIM Pemenangan Ir. H. Arinal Djunaidi  - Hj. Chusnuia, M.Kn, Ph. D, dan dibantu oleh Tim Pemenangan dan Relawan lainnya. Untuk itu saya beranggapan PKB adalah bagian penting dari diri saya, dan Insya Allah apapun hasilnya saya yakin hal itu diputuskan untuk menjadikan Lamsel sebagai Kabupaten termaju di Provinsi Lampung yang Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera, Berkeadilan, Berdaya saing, dan Bermartabat," pungkas TEC.

Hadir mendampingi dalam acara yang berlangsung tertutup tersebut, H. Riza Mirhadi, SH, dan Bambang Purwanto, SE., MM, Yusro Hendra Perbasya, SP, MM, Reza Pahlevi, SE, MM, serta hadir para Relawan "TEC TEAM" yang setia menunggu ditempat yang disediakan Panitia. (Red)