Ummatin: Pengurus Muslimat NU Sampai Tingkat Desa Dukung Nanang Ermanto
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 12 Juni 2020

Ummatin: Pengurus Muslimat NU Sampai Tingkat Desa Dukung Nanang Ermanto


KALIANDA, KALIANDANEWS - Bupati Lampung Selatan, H.Nanang Ermanto menerima Audiensi Muslimat Nahdatul Ulama (NU) di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Jum'at (12/6/2020).

Muslimat NU yang dikomandoi Ummatin bersama puluhan pengurus inti Muslimat NU baik Cabang maupun Pengurus Anak Cabang se-kabupaten Lampung Selatan tiba pukul 08:30 pagi disambut dengan penuh keakraban dan kekeluargaan oleh Nanang Ermanto.

Ummatin dan jajaran menyatakan dukungan penuh terhadap jalannya Pemerintahan dibawah kepemimpinan Nanang Ermanto selaku Bupati dalam membangun Kabupaten Lampung Selatan.

"Pak Bupati, kami seluruh Pengurus Muslimat NU dari tingkat Kabupaten hingga Desa menyampaikan dan menyatakan dukungan kami terhadap kepemimpinan H. Nanang Ermanto selama ini dan kedepannya kelak, " ujar Ummatin.

"Kami sudah melihat dan merasakan sendiri apa yang telah Bapak lakukan untuk membangkitkan Kabupaten Lampung Selatan,"ujarnya lagi.

Nanang Ermanto, selaku Bupati Lampung Selatan memgapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan seluruh pengurus dan jajaran Muslimat NU.

"Terima kasih atas dukungannya. Ini suatu penghargaan dan support bagi saya melakukan yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai,"tuturnya.

"Tentunya dalam membangun Kabupaten Lampung Selatan ini tidak dapat saya lakukan sendiri. Saya butuh bantuan dari seluruh elemen masyarakat termasuk Muslimat NU,"kata Nanang.

"Saya juga berharap dukungan ini tidak hanya sampai disini saja. Muslimat NU harus tetap eksis dalam membangun kemajuan Lampung Selatan,"imbuh Nanang.

Di akhir sambutannya, Nanang meminta kepada seluruh Muslimat NU untuk bersama menyongsong tatanan hidup baru atau new normal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Dalam menyongsong new normal ini, selaku pemerintah, saya mengimbau kepada seluruh jajaran Muslimat NU dan warga NU untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah,"tutup Nanang.