Alat Berat Ratakan Jalan, Pengendara Motor Senang
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 27 Juli 2020

Alat Berat Ratakan Jalan, Pengendara Motor Senang


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0421/LS mempercepat melakukan penyelesaian pekerjaan jalan yang menghubungkan desa Hatta dan desa Kelawi menggunakan excavator, Senin, (27/07/20).
Usai melaksanakan pembukaan jalan Satgas TMMD ke 108 Kodim0421/LS langsung melakukan perataan jalan baru, Perataan jalan yang dibuka Satgas TMMD menggunakan alat berat jenis Excavator yang bertugas untuk meratakan tanah yang ada di badan jalan maupun kiri kanan jalan.
Setiap pagi setelah melaksanakan apel pagi di lokasi TMMD ke 108 kodim 0421/LS personel yang terlibat satgas langsung melaksanakan pekerjaan sesuai tugas masing-masing, sehingga semua pekerjaan baik fisik maupun non fisik berjalan dengan baik.
“Kita juga menggunakan alat berat jenis excavator untuk mempercepat pembangunan,
dibutuhkan juga adanya peralatan yang memadai, baik peralatan sederhana maupun alat berat yang diperlukan pada pelaksanaan pembangunan TMMD ini, alat kerja ini diperlukan agar dapat memudahkan melancarkan pembangunan, Penggunaan alat – alat tersebut dapat mendukung kelancaran dari pembangunan di TMMD ke 108 kodim 0421/LS” ujar Kapten INF Sukandi. (Red)