Apel Pagi Rutinitas untuk Maksimalkan TMMD 108 Kodim Lamsel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 12 Juli 2020

Apel Pagi Rutinitas untuk Maksimalkan TMMD 108 Kodim Lamsel

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Apel pagi yang dilaksanakan di Depan Posko TMMD Ke-108 kodim 0421/LS diambil oleh Danramil 421-03/Penengahan, Kapten INF Rudy teguh.
Meski dengan berselimut kabut yang begitu dingin namun semangat pengabdian untuk melaksanakan tugas terlihat dari telah siapnya masing masing personil sebelum pimpinan apel memasuki lapangan apel, Minggu, (12/07/20).
“Apel pagi adalah sebuah keharusan bagi prajurit TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD ke-108. Meskipun dilaksanakan setiap pagi siang dan sore hari sebagai pembuka dan penutup setiap kegiatan, namun apel pagi jangan diaanggap sekedar rutinitas semata, namun ini merupakan sebuah bentuk pengendalian, loyalitas besar kecilnya sebuah moril bisa dilihat saat pelaksanaan apel untuk mencapai tujuan ataupun hasil kerja yang maksimal” ujarnya.
Dari sebuah hubungan apel pagi ini, semua kegiatan pada hari ini akan dijelaskan kembali, akan saya lihat seberapa siap masing masing anggota” terangnya.
Terlihat Danramil 421/03 Pnh itu juga memotivasi agar prajurit tetap bersemangat dalam melaksanakan tugasnya diberbagai situasi dan kondisi yang ada sebelum menutup apel. (Red)