Babinsa Jadi Sang Pemikir : “Bagaimana Caranya Rakyat Harus Tajir"
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 16 Juli 2020

Babinsa Jadi Sang Pemikir : “Bagaimana Caranya Rakyat Harus Tajir"

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Rambut beruban bukanlah jadi penghalang seorang Babinsa, yang tetap eksis ditengah – tengahnya masyarakatnya, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya pula.
Melalui kegiatan TMMD ke – 108, Babinsa Sertu Khoirul masih eksis dengan beberapa kegiatannya, hingga rambutnya beruban untuk memikirkan kemajuan desa dan kemajuan ekonomi masyarakat binaannya.
Tak hanya cuma berfikir, kerja keras dilapanganpun selalu dirinya lakukan, dengan aneka ragam jenis kerjaan yang ditanganinya, namun senyum ramahnya selalu juga ia senandungkan dihadapan rekan personel TNI dan masyarakat.
Sertu Khoirul tak hanya gemar mencari ikan, menjadi sang pemikir, dan kerja keras penuh tantanganpun ia melakoninya, wajarlah rambutnya beruban karena kerja keras dan juga termakan usia.
“Mudah – mudahan keberhasilan kegiatan TMMD ke – 108, ekonomi masyarakat semakin maju , saya punya kebanggaan tersendiri menjadi Babinsa di desa Hatta ini, walaupun lelah tapi ada hasil dan manfaat untuk kemajuan masyarakat” ujarnya. (Red)