Babinsa Koramil 421-03/Penengahan Terus Support Pekerja Pembangunan TMMD Lamsel
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 11 Juli 2020

Babinsa Koramil 421-03/Penengahan Terus Support Pekerja Pembangunan TMMD Lamsel

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Sertu Khoirul, selaku Babinsa Koramil 421-03/Penengahan terus mengajak dan menyemangati Pekerja Pembangunan TMMD Kodim 0421/LS bersama Masyarakat desa Kelawi dan Hatta, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu, (11/07/20).
Untuk sementara, kendaraan roda dua dan roda empat sudah bisa melalui jalan penghubung yang masuk dalam program TMMD Ke – 108 Kodim 0421 Lamsel.
“Sudah bisa dilalui kendaraan roda 2, kendaraan truk juga sementara sudah bisa masuk ke lokasi akan tetapi belum sampai ke desa Kelawi. Karena gorong-gorong baru dipasang dan belum keras dan kering” ujarnya.
Hingga saat ini, masyarakat kedua desa bersama TNI tetap semangat bergotong-royong dan bahu-membahu bekerja. Meskipun cuaca panas, hal itu semua demi kemajuan bersama.
“Dari raut wajah masyarakat yang bekerja tidak sedikit pun dari mereka merasa terbebani dengan pekerjaan ini, justru mereka semangat senang dan bangga terhadap TNI yang selalu berada ditengah-tengah mereka” jelasnya. (Red)