Bahaya Corona Ikut Disosialisasikan Di TMMD Lamsel
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 21 Juli 2020

Bahaya Corona Ikut Disosialisasikan Di TMMD Lamsel

BAKAUHENI, KALIANDANEWSPemerintah mengatur agar masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam segala aktivitas termasuk menjaga jarak, serta memakai masker dan cuci tangan.

Hal ini ditindaklanjuti oleh Satgas TMMD ke-108 Kodim 0421/Lamsel dengan melaksanakan sosialisasi kepada warga untuk mematuhi himbauan Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Senin, (20/07/20).
Disela melaksanakan TMMD di Desa Hatta dalam rangka membuka akses jalan bagi masyarakat setempat untuk mempermudah warga dalam akses transportasi dan membawa hasil kebun, Satgas TMMD Ke -108 juga melaksanakan tugas melawan wabah virus corona yang telah menyebar ke semua Pelosok tanah air di Seluruh Indonesia.
Dengan cara sosialisasi guna mencegah menyebarnya covid-19. Hal ini dilakukan oleh anggota satgas TMMD lewat komsos dengan sosialisasi tentang wabah virus corona.
“Dengan adanya Satgas TMMD Kodim 0421/LS menyampaikan secara langsung ke pada warga mereka mengerti, memahami serta bisa melaksanakan anjuran atau himbauan pemerintah apalagi mereka tinggal di daerah yang jauh dengan informasi melalui medsos. Dengan kehadiran Satgas TMMD ini mereka sudah tahu dan mengerti” ungkap perwakilan warga setempat.
Terpisah, Satgas menjelaskan bahwa dalam TMMD bukan hanya sasaran fisik saja, melainkan hal lainnya agar masyarakat mengenal lebih dekat TNI.
“TMMD ini bukan saja mengerjakan sasaran fisik akan tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal Anggota TNI lebih dekat lagi. Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI manunggal membangun Desa, karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemanunggalan adalah merupakan rohnya kegiatan TMMD” ungkapnya. (Red)