Bangganya Menjadi Bagian dari Kegiatan TMMD 108 Kodim 0421/LS
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 08 Juli 2020

Bangganya Menjadi Bagian dari Kegiatan TMMD 108 Kodim 0421/LS

BAKAUHENI, KALIANDANEWS – Bangga saat menjadi bagian dari Satgas TMMD Reguler ke-108, KODIM 0421/Lampung Selatan (Lamsel), di Desa Hata, Kecamatan bakauheni, Lamsel. Tentara yang satu ini, Serda Hendri, rajin untuk abadikan foto diri diberbagai momen pekerjaan.
“Menjadi bagian dari Satgas TMMD Bakauheni merupakan kebanggan tersendiri. Sehingga pengalaman itu nantinya bisa diceritakan untuk anak cucu, untuk itu saya paling rajin foto diri dilokasi TMMD,” jelas Serda Hendri, Selasa, (07/07/20).
Selain itu lanjutnya, jembatan yang saat ini tengah dibangun melalui kegiatan TMMD, mempermudah masyarakat setempat untuk pergi ke kebun dan ke tempat desa tetangga. Hal itu yang membuat Serda Hendri semakin rajin untuk mengabadikan dirinya saat terlibat di berbagai kegiatan TMMD.
”Hanya ikut bangga saja, saya ikut bekerja di lokasi jembatan yang bakal mempermudah masyarakat untuk melauinya. Kelak saat saya dan keluarga akan ke lokasi desa tersebut dan lewat jembatan dan jalan yang saat ini dibangun melalui TMMD, sekali lagi akan bangga,” tutupnya. (Red)