Bentuk Kasih Sayang Dan Perhatian TNI ke Warga Terlihat Di Lokasi TMMD
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 14 Juli 2020

Bentuk Kasih Sayang Dan Perhatian TNI ke Warga Terlihat Di Lokasi TMMD

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - TMMD Ke – 108, bentuk perhatian dan kasih sayang kepada masyarakat juga ditunjukkan pada anggota TNI dilokasi. Dimana salah satu anggota ikut membantu mengingakatkan tali kain dilengan tangan seorang warga yang (Abdul Hamid_red), karena cacat kecelakaan.
Abdul, (65) warga desa Hatta, cacat pada lengan tangan kanannya, akibat kecelakaan lalu lintas sekitar tahun 1980an lalu saat dirinya bekerja sebagai supir.
Koptu Suyanto, selaku anggota Yon Zipur II merasa iba pada kondisi Hamid akibat cacat, sambil mengikatkan tali dilengan kanannya.
“Kalo bapak tidak kuat janganlah dipaksakan kami tidak tega melihat bepak bekerja, dengan kondisi tangan bapak yang cacat/sakit, biarlah kami dan yang lainnya yang melanjutkan pekerjaan ini” ujarnya.
Selain Koptu Suyanto Serda Kabul harianpun ikut memberi perhatian pada bapak Abdul Hamid.
“Pak, kalau bapak tangannya sakit bapak istirahat saja, biar kami – kami ini dan masyarakat yang lain yang mengerjakan, bila bapak masih ngotot mau bekerja, bekerjalah yang ringan , yang sekiranya bapak mampu dan jangan dipaksakan” ungkapnya.
Dengan terselip sebatang rokok dibibirnya, Abdul Hamid juga mengatakan terimakasih atas nasehat yang diberikan TNI.
“Tapi bapak sudah terbiasa, sering bekerja dengan kondisi seperti ini” tuturnya. (red)