Bocah SMP Tergerak Ikut Andil Giat TMMD 108
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 22 Juli 2020

Bocah SMP Tergerak Ikut Andil Giat TMMD 108

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Para pekerja dalam kegiatan TMMD ke – 108 Kodim 0421/Lamsel tak hanya personel TNI dan masyarakat dewasa saja, namun juga ada sosok bocah lucu dan gendut, yang baru duduk dibangku kelas 1 SMP, Rabu, (22/07/20).
Kelvin bocah gendut dan lucu itu tak kalah semangatnya dari orang yang lebih dewasa yang bekerja di lapangan. Dan tak sedikit orang yang gemas padanya, karena tingkahnya yang  lucu dan menarik saat bergabung dilokasi pengerjaan sasaran TMMD ke – 108, di desa Hatta.
“Kan, sekarang lagi masa libur sekolah dan belajarnya dari rumah, jadi bisa bantu – bantu bapak tentara dan bapak – bapak yang lainnya, kasihan setiap hari semua bapak ini yang bekerja, ya… itung – itung bisa kenalan sama bapak tentara” jelasnya.
Sementara itu Koptu Sutrisno ikut menanggapi agar Kelvin tak memaksakan dalam pekerjaan yang digarap oleh TNI Kodim Lamsel.
“Jangan dipaksa ya dik, kalo ikut bekerja, kan mendingan main dengan temen – temennya, kalau lagi sekolah diliburkan, ataupun membantu orang tua” candanya. (Red)