Bongkahan Batu Masih Tak Beraturan Jadikan Bangunan Yang Menyenangkan
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 25 Juli 2020

Bongkahan Batu Masih Tak Beraturan Jadikan Bangunan Yang Menyenangkan


BAKAUHENI, KALIANDANEWS- Bongkahan batu yang masih berantakan dilokasi TMMD ke -108 Kodim 0421/Lampung Selatan memang terlihat tak sedap dipandang mata, namun setelah tersusun rapi dan terpasangkan pada pembuatan parit , justru sebaliknya menjadi sebuah pemandangan yang menyenangkan.
Pembuatan parit yang bermaterialkan bongkahan batu cukuplah melelahkan dalam pengerjaannya, karena bebannya berat namun harus dibawa hingga dilokasi saat pengerjaan pembuatan parit , yang dipasangkan oleh tukang - tukang handal dilapangan.
Pemasangan batu pembuatan parit tak sedikit orang yang merasakannya, karena membutuhkan kekuatan personel yang banyak selain TNI juga masyarakat demi terbangunnya parit sebagai sarana aliran air dari jalan.
Kapten Inf. Sukandi asistensi Kodim 0421/Lampung Selatan pada kegiatan TMMD ke -108 mengatakan, pembuatan parit kurang lebih 1100 M merupakan pekerjaan yang paling terberat dalam kegiatan TMMD ini, dengan jarak yang cukup panjang tentu sangat perlu personel yang banyak dilapangan baik dari personel TNI maupun masyarakat sekitar agar pembuatan parit ini bisa segera terselesaikan.
Selain personel materialnyapun juga banyak, maka kita gunakan batu untuk pembuatannya walaupun sedikit berat namun lebih cepat pengerjaannya.(red)