Camat Bakauheni, Sambut Hangat Kedatangan TMMD Lamsel
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 11 Juli 2020

Camat Bakauheni, Sambut Hangat Kedatangan TMMD Lamsel

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Dilokasi sasaran TMMD, Camat Bakauheni, Asep Awaludin bersama Kades Hatta, Temenggung Lekok, serta Pasilog Kodim 0421/LS, Kapten Chb. Agus M, hangat berbincang di lapangan, Sabtu, (11/07/20).
Kehangatan ketiganya terlihat saat berjalan bersama dilokasi sasaran TMMD ke – 108. Asep dengan ramahnya menjelaskan tentang peta lokasi Kecamatan Bakauheni.
“Wilayah Bakauheni mempunyai 5 desa diantaranya Bakauheni, Hatta, Kelawi, Semanak, dan Totoharjo dengan beragam suku serta sumber daya alam yang juga beragam” jelasnya.
“Dengan adanya kegiatan TMMD ke – 108 yang dilaksanakan kodim 0421/LS, tentunya kami sangat senang agar bapak TNI memahami lebih dalam tentang kondisi wilayah Kecamatan Bakauheni sebagai gerbang pintu Sumatera” tambahnya.
Disamping itu, Pasilog Kodim 0421/LS juga mengatakan terimakasih atas semua bantuan dan penyambutan anggota TMMD di Desa Hatta.
“Tentunya akan lebih mengenal dan memahami kondisi wilayah Kecamatan Bakauheni, baik secara aspek sosial masyarakat maupun kondisi ekonomi masyarakat” terangnya. (red)