Camat Bakauheni Tinjau Lokasi TMMD Lamsel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 10 Juli 2020

Camat Bakauheni Tinjau Lokasi TMMD Lamsel


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Dilokasi sasaran TMMD, Camat Bakauheni, Asep Awaludin bersama Kades Hatta, Temenggung Lekok, serta Pasilog Kodim 0421/LS Kapten Chb. Agus M, hangat berbincang di lapangan, Jum’at, (10/07/20).
Kehangatan ketiganya terlihat saat berjalan bersama dilokasi sasaran TMMD ke – 108. Selaku Camat Bakauheni, dengan ramahnya menjelaskan bahwa wilayah Kecamatan Bakauheni mempunyai 5 desa diantaranya, Bakauheni, Hatta, Kelawi, Semanak, dan Totoharjo.
“Dengan suku beragam serta sumber daya alam yang juga beragam, dengan adanya kegiatan TMMD ke – 108 yang dilaksanakan kodim 0421/LS, tentunya kami sangat senang agar bapak TNI memahami lebih dalam tentang kondisi wilayah Bakauheni sebagai gerbang pintu sumatera” jelasnya.
Disamping itu Pasilog Kodim 0421/LS juga mengatakan bahwa terimakasih atas semua bantuan dan penyambutan anggota satgas di desa Hatta.
“Pada pelaksanaan TMMD ke – 108, tentunya akan lebih mengenal dan memahami kondisi wilayah Kecamatan Bakauheni, baik secara aspek sosial masyarakat maupun kondisi ekonomi masyarakat” bebernya. (red)