Dandim 0421/LS Support Personel Satgas TMMD di Lapangan
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 10 Juli 2020

Dandim 0421/LS Support Personel Satgas TMMD di Lapangan

BAKAUHENI, KALIANDANEWSDandim 0421/LS, Letkol Kav. Robinson oktavianus bessie SH, meninjau sekaligus menyemangati personel satgas TMMD di lapangan, Kamis, (09/07/20).
Kehadiran Dandim 0421/LS, yang sudah kesekian kalinya dilapangan, merupakan bentuk perhatian seorang pimpinan terhadap personel (anak buah) dilapangan, sehingga para personel satgas TMMD ke – 108 tetap semangat bekerja d ilapangan.
“Kegiatan TMMD merupakan bentuk tugas selain perang seorang prajurit, untuk membantu dan mendorong kemajuan masyarakat yang ada diwilayah ataupun desa, sehingga melalui TMMD ini, sangat berpengaruh pada kekuatan TNI manunggal rakyat, melalui beberapa sasaran pekerjaan yang dilakukan oleh TNI bersama masyarakat dan unsur pemerintah yang ada ada diwilayah” tegas Dandim.
Dengan sikap ramahnya Dandim 0421/LS juga menyapa masyarakat yang berada di lokasi TMMD Lamsel.
“Bagi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatannya, dan meminta masyarakat untuk tidak segan – segan dalam bergaul dengan bapak – bapak TNI, sehingga keselarasan di lapangan dapat terwujud secara bersama dalam satu wadah satgas TMMD Ke-108” tutupnya. (red)