Demi Pencapaian Tugas TMMD, Para Personel Bhabinsa Harus Ikut Berperan Di Lapangan
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 17 Juli 2020

Demi Pencapaian Tugas TMMD, Para Personel Bhabinsa Harus Ikut Berperan Di Lapangan

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - 108 KODIM 0421/LS yang bermarkas di desa Hatta Kecamatan Bakauheni sebagai wilayah teritorial Koramil 03/Penengahan, membuat para personelnya juga ikut berperan serta dalam pengerjaan sasaran – sasaran kegiatan TMMD yang telah ditentukan, Jum’at, (17/07/20).
Para Babinsa Koramil 03/Penengahan bersama personel gabungan lainnya, terus – menerus melakukan aktifitas kerjanya dilapangan, selain sebagai wilayah teritorialnya, juga memberikan motovasi para personel yang bekerja dilapangan.
Berbekal 5 kemampuan teritorial para babinsa juga pandai dalam bekerja yang mampu dalam pengerjaannya pada sasaran – saran yang ditentukan dalam kegiatan TMMD Ke – 108.
“Demi pencapaian tugas dan pelaksanaan TMMD Ke – 108, para personel Babinsa juga harus ikut serta bekerja dilapangan, selain untuk bekerja juga melakukan komunikasi sosial terhadap masyarakat, semua itu bertujuan agar sasaran pengerjaan TMMD bisa segera tercapai dan kami lebih mengenali masyarakat secara dekat”.ujar Serda Kabul Harian. (red)