Demi Warga Satgas TMMD Lamsel Terlihat Bersemangat
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 14 Juli 2020

Demi Warga Satgas TMMD Lamsel Terlihat Bersemangat

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Menarik berita pembaca melalui media online tentunya harus diimbangi dengan hal – hal yang menarik lainnya, tidak hanya penyajian berita – berita yang bermuatan protokoler.
TMMD ke – 108, punya kenangan tersendiri bagi sertu Khoirul Babinsa desa Hatta, dengan mentalitas dan semangat kerja setiap hari yang tinggi, juga dihadapkan pada pekerjaan dan tempat bervariasi membuat baju lorengnya, sudah seperti pakaian rombeng, dengan aneka ragam kotoran yang melekat, debu, tanah, lumpur serta material bangunan lainnya.
Saat dilokasi dengan kondisi pakaiannya yang sudah memudar dan sedikit robek pada bagian lututnya, sertu Khoirul tetap semangati para pekerja, membakar para pekerja dilapangan melalui penampilannya yang terlihat kumuh dan kotor.
“Demi suksesnya pekerjaan ini, janganlah takut berkotor – kotoran diwaktu bekerja, kalau sudah takut kotor,” jelasnya.
“Tentunya akan sulit menyelesaikan pekerjaan ini, kita bekerja jangan pandang bulu, sesuaikan dengan porsi tugasnya, kalau harus ditempat yang kotor ya lakukan, kalau harus ditempat bersih ya kerjakan, yang penting semuanya jalan” senyumnya. (Red)