Desa Hatta Jadi Salah Satu Lokasi Sasaran TMMD 108
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 10 Juli 2020

Desa Hatta Jadi Salah Satu Lokasi Sasaran TMMD 108



BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Personel yang tergabung dalam satgas TMMD ke – 108 Tahun 2020, disatukan dari beberapa kesatuan, Satuan Kodim 0421/LS selaku penyelenggara,Yonif 143/TWEJ selaku pasukan pelaksana, Yon Zipur 2 selaku pelaksana kontruksi bangunan, beserta pihak Pemerintahan dan unsur lainnya yang terlibat, Jum’at, (10/07/20).

Letda Chb.Taufiq, selaku Komandan satuan setingkat peleton dari Yonif 143/TWEJ menuturkan, sejauh ini kami hanya lewat di sekitar Bakauheni saja.

“Ternyata bakauheni sendiri sekarang sudah jadi pemerintahan Kecamatan yang terdiri dari beberapa desa, Desa Hatta salah satunya, sebagai lokasi sasaran TMMD ke – 108, baru kali pertama saya masuk didalamnya, ternyata desa Hatta memiliki nuansa tersendiri yang berbeda” tuturnya.


“Masyarakat desa sangat ramah dan mudah berinteraksi dengan TNI, tentunya akan berdampak positif bagi perkembangan kemajuan desa, ditambah akses jalan tol dan jalan trans sumatera, akan mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat lokal” tutupnya. (red)