Fase Finishing, Jalan Di Lokasi TMMD Sudah Dilalui Warga
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 28 Juli 2020

Fase Finishing, Jalan Di Lokasi TMMD Sudah Dilalui Warga


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Fase finishing perkerjaan pembuatan jalan sepanjang 1100 M, kini sudah banyak dilalui masyarakat, kendatipun kepadatan tanah belum maksimal karena masih baru rampung dibuat oleh TMMD ke – 108 Kodim 0421/Lamsel, Selasa, (28/07/20).
Meskipun demikian, masyarakat sekitar sudah banyak yang berlalu lalang melintasi jalan tersebut guna keperluan kekebun bercocok tanam dan memetik buah perkebunannya.
“Kami selaku masyarakat sudah merasakan manfaatnya dari kegiatan TMMD ke – 108 ini, dimana mulai sekarang masyarakat sudah tidak susah lagi bila ingin ke kebun mereka, karena jalannya sudah bagus, walaupun dibeberapa titik masih kena becek bila diguyur hujan” ungkapnya.
“Akan tetapi hal itu lumrah karena kepadatan tanah pada badan jalan belum maksimal, wajarlah karena jalan baru, mudah – mudahan setelah dibukanya jalan ini, kedepan akan lebih mudah bila jalan tersebut akan diperkeras ataupun menjadi jalan permanen karena sudah terbentuk badan jalannya” ujar Basiran selaku Kadus setempat.(red)