Gerak Cepat, Personel TNI Penuhui Semua Kebutuhan Pekerjaan Di TMMD
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 11 Juli 2020

Gerak Cepat, Personel TNI Penuhui Semua Kebutuhan Pekerjaan Di TMMD

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Berbekal sepeda motor dan 2 buah jerigen, Koptu Sutrisno selaku anggota Koramil 03/Penengahan, mengendarai sepeda motor mengangkut air kelokasi pembuatan parit di TMMD Ke – 108 Kodim 0421 Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu, (11/07/20).
Berbagai macam cara dilakukan oleh personel dan masyarakat yang bekerja dilapangan dalam memenuhi semua kebutuhan untuk itu tidak satupun orang berpangku tangan dalam pengerjaan sasaran TMMD Ke – 108.
Berbekal sepeda motor dan 2 buah jerigen, Koptu Sutrisno selaku anggota Koramil 03/Penengahan, mengendarai sepeda motor mengangkut air kelokasi pembuatan parit di TMMD Ke – 108 Kodim 0421 Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu, (11/07/20).
Berbagai macam cara dilakukan oleh personel dan masyarakat yang bekerja dilapangan dalam memenuhi semua kebutuhan untuk memperlancar pekerjaan. Untuk itu tidak satupun orang berpangku tangan dalam pengerjaan sasaran TMMD Ke – 108.
“Kita semua harus bekerja sesuai dengan kebutuhan di lapangan, mana yang segera harus dikerjakan ya segera dikerjakan, tidak harus saling menunggu” jelasnya.
“Karena kita semua punya keterikatan antara satu dengan yang lainnya, bila semuanya dapat berjalan niscaya pekerjaan ini juga segera terselesaikan” pungkasnya. (red)