GG Net Kalianda Beri Fasilitas Gratis Pelajar Kerjakan Tugas Online
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 29 Juli 2020

GG Net Kalianda Beri Fasilitas Gratis Pelajar Kerjakan Tugas Online



KALIANDA, KALIANDANEWS - Warung Internet (Warnet) Good Game (GG) NET memfasilitasi para Siswa baik SD, SMP hingga SMA agar bisa belajar online, sekolah online dan mengerjakan tugas sekolah online secara gratis selama masa pandemi pada waktu belajar sekolah.

Menurut M. Agung Areva pemilik GG Net mengatakan, inisiatif ini muncul karena masih banyaknya para siswa yang tidak memiliki Gadget Android dan masih minimnya pengetahuan terkait Daring. Sementara ditengah wabah pandemi Covid-19, para siswa dituntut untuk belajar online.

"Jika tidak memiliki gadget atau mengalami kendala di koneksi atau jaringan internet, silahkan datang ke GG Net (pada jam sekolah). Gratis tanpa dipungut biaya, dengan syarat menunjukan kartu pelajar. Dengan catatan tidak diperbolehkan main game online ya, khusus untuk yang belajar.
Serta wajib menggunakan masker dan membawa hand sanitizer," Terang Agung.

Selain itu kata Agung, maksud kegiatan ini juga dilakukan untuk menjelaskan Citra Warnet yang kerap di "CAP" buruk oleh masyarakat dan para orang tua murid. Sebab, dirinya juga tak menapik jika selama ini Warnetnya yang notaben tempat game online kerap dikunjungi para siswa.

"Jadi memang selama ini juga Warnet Game online kerap mendapat Image yang kurang baik. Karena banyak anak-anak yang main game online. Namun tak semuanya demikian, ada yang memang browsing mengerjakan tugas sekolah. Tapi pada dasarnya, kita juga melarang para siswa bermain game jila masih jam sekolah,"

Diketahui, warnet yang terletak di Jl. Kesuma Bangsa, samping hotel beringin kalianda lamsel, yang Berdiri sejak 2014 ini, juga bekerjasama dan dibantu oleh tenaga pembimbing dari AL-Maheera, untuk membantu mengajarkan bagi yang mengalami kesulitan dalam menjalankan aplikasi atau yang berhubungan seputar belajar online. (Red)