Gunakan Drone Untuk Melihat Perkembangan Pekerjaan Di TMMD Lamsel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 25 Juli 2020

Gunakan Drone Untuk Melihat Perkembangan Pekerjaan Di TMMD Lamsel


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Peninjauan dan pendokumentasian menggunakan alat drone untuk mengetahui perkembangan pembangunan TMMD ke-108 Kodim 0421/Lampung Selatan oleh Kapten Inf. Sukandi, Sabtu (25/07/20).

Kapten Inf. Sukandi Danramil 421-10 Katibung selaku tim asistensi meninjau pengerjaan TMMD 108 kodim 0421/Lampung Selatan menyampaikan, untuk memantau perkembangan kemajuan pembangunan TMMD ke-108 Kodim 0421/Lampung Selatan foto harus diambil setiap hari. Hal ini dilakukan agar kemajuan perkembangan proses pembangunan dapat langsung dipantau setiap saat.

Drone kita gunakan juga memungkinkan semua pekerjaan terpantau dengan baik, termasuk ketinggian dan sudut hanya dengan menekan tombol.

Selain kita lakukan peninjauan peningkatan pembangunan dengan berjalan keliling, kita juga menggunakan alat drone, alat ini juga mampu mengontrol setiap detail pekerjaan dalam skala mikroskopis, tanpa harus berjalan mengelilingi lokasi pembangunan di Desa Hatta dan Desa Kelawi ini, sehingga pengerjaan pembangunan TMMD ke-108 kodim 0421/Lampung Selatan maksimal sesuai rencana. (red)