Hambatan demi Hambatan di Tempuh Demi TTMD 108 Kodim Lamsel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 22 Juli 2020

Hambatan demi Hambatan di Tempuh Demi TTMD 108 Kodim Lamsel


BAKAUHENI, KALIANDANEWS -  Pekerjaan yang melibatkan banyak orang, pastinya ada yang mengalami kendala saat bekerja di lapangan, seperti terkilir maupun hal yang lainnya, yang dialami oleh seseorang dalam bekerja, Rabu, (22/07/20).
Bentuk kepedulian dan perhatian itu juga muncul dilokasi kegiatan TMMD ini, dimana salah satu masyarakat yang sedang bekerja mengalami ketergangguan pada kesehatannya, terkilir saat bekerja.
Salah satu seorang prajurit, Pratu Robi dari Yonif 143/TWEJ, nampak sedang membantu salah seorang masyarakat yang sedang mengalami kecelakaan saat bekerja.
Ia membantu meringankan derita yang dialami oleh seorang warga tersebut yang bernama Sulaiman, warga desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Lamsel.
“Masalah kendala dalam pasti ada, apa itu terkilir, ataupun terkena benda lainnya, untunglah ada bapak TNI ini, yang bisa membantu saya, karena saya terkilir saat bekerja dan Alhamdulillah kondisinya lumayan membaik dan saya bisa bekerja kembali” ungkap Sulaiman.
Pratu Robi yang sudah berupaya membatunya juga bersyukur dapat membantu warga yang ada di TMMD Lamsel.
“Untunglah sedikit – sedikit saya bisa membantu orang terkilir, yang dulunya saya pernah dapatkan sebelum jadi TNI, dan lumayan sekarang bapak Maman bisa menaljutkan kerja kembali, tapi saya ingatkan, jangan dipaksakan” jelasnya. (Red)