Hari Ke-22 TMMD 108 Masuk Tahap Finishing
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 22 Juli 2020

Hari Ke-22 TMMD 108 Masuk Tahap Finishing


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Memasuki hari ke – 22 dibukanya pelaksanaan TMMD ke – 108 dibeberapa sasaran sudah sampai ketingkat finishing dalam pengerjaannya, Rabu, (22/07/20).
Pembangunan jembatan dan beberapa sasaran pembuatan gorong – gorong disepanjang dusun Merut kini sudah memasuki tingkat pengerjaan finishing, dan dimungkinkan dalam 1 hingga 3 hari kedepan pembangunan jembatan dan gorong – gorong akan segera rampung dikerjakan.
Hingga saat ini, sudah tampak hasil pengerjaan sasaran TMMD di Dusun Merut, Desa Hatta dibeberapa sasaran tinggal yang masih dalam proses pengerjaannya di sasaran pembuatan drainase.
Hal ini dibuktikan dari segala upaya dan kerja keras personel dan masyarakat dilapangan yang sama – sama bekerja, bahu – membahu untuk pencapaian hasil pekerjaan yang memuaskan.
Kemanunggalan TNI dan rakyat memang benar – benar kuat, terbukti dalam pengabdiannya untuk bersama membangun demi membantu kepentingan masyarakat yang sangat dibutuhkan.
“TMMD ke – 108 Kodim 0421/Lamsel tak lama lagi akan menjawab, segala bentuk tantangan tugas yang diembankannya, dalam menyukseskan TMMD ke – 108 Kodim 0421/Lamsel TA 2020” papar Satgas. (Red)