Hasil Pembangunan Dari TMMD 108 Mulai Dirasakan Warga Desa Hatta danKelawi
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 20 Juli 2020

Hasil Pembangunan Dari TMMD 108 Mulai Dirasakan Warga Desa Hatta danKelawi

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Hasil Pembangunan dirasakan warga melalui TMMD ke 108 pembangunan Jembatan dan Jalan di Desa Hata dan Kelawi sangat menguntungkan bagi warga yang memang sangat membutuhkan.
“Sudah lama dinantikan, melalui TMMD ke 108 oleh Kodim 0421/LS masyarakat sangat berterimakasi,” ujar Murdi warga Desa Kelawi, Senin (20/7/2020).
Melalui program kegiatan TMMD ini, lanjut dia selain dapat membantu kesulitan masyarakat, juga membantu Pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan. Sekaligus sebagai upaya untuk memantapkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.
“Program ini sangat bermanfaat. Dengan adanya program ini, kami masyarakat Desa Hata merasa terbantu karena pembangunan jalan embatan ini sudah lama kami nantikan pembangunanya,” ujar dia.
Hal senada juga di sampaikan Santuri, bahwa dirinya sangat senang dengan pembangunan TMMD di Desa Hatta dan Desa Klawi, Menurutnya kegiatan TMMD ke 108 diwilayah Kodim 0421/Ls di Desanya itu diharapkan bisa mendorong sekaligus menjawab harapan warga dalam pembangunan sarana infrastruktur didesa agar lebih maju untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.
“Saya sangat bersyukur dan kami sangat senang atas adanya kegiatan ini, kami warga disini selalu ikut berpartisipasi membantu bapak TNI untuk pembangunan jalan dan jembatan. Mudah-mudahan program TMMD tahun depan bisa kembali dilaksanakan didesa kami. Karena masih banyak jalan Gang yang belum tersentuh pembangunan oleh pemerintah,’ harapnya. (red)