Jalan Berbukit Tak Menjadi Penghalang Bagi Kesuksesan TMMD Ke-108
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 19 Juli 2020

Jalan Berbukit Tak Menjadi Penghalang Bagi Kesuksesan TMMD Ke-108

BAKAUHENI, KALIANDANEWS- Untuk mencapai lokasi TMMD ke – 108 dari perkampungan penduduk sampai ke tujuan, harus melintasi jalan tanah yang berbukit, Minggu (19/7/2020).
Bila hujan kondisinya licin, namun para personel TNI dan masyarakat setiap harinya harus bergegas berangkat kelokasi tak hanya menggunakan sepeda motor jalan kakipun jadi.
Menariknya jalan berbukit dilokasi TMMD ke – 108, menjadi kenangan tersendiri bagi para personel TNI dilapangan karena untuk mencapai sasaran hanya jalan itulah yang bisa dilalui.
Salah satu jalan yang bisa dilalui sampai ke lokasi, juga baru dibuka pada kegiatan TMMD ini tentunya kontur tanahnya masih labil belum sepenuhnya padat.
Menurut Sertu Khoirul Babinsa setempat mengatakan, kegiatan TMMD ini sudah banyak berbuat untuk masyarakat. Dimana jalan yang tadinya hanya jalan setapak kini sudah lebar berkat kegiatan TMMD.
“Memang untuk menempuh jalan kelokasi masih agak sulit, karena jalannnya masih baru dan belum padat. Apalagi kondisi cuaca yang tidak stabil, yang biasanya sudah masuk musim kemarau kini masih musim hujan sedikitnya akan menyulitkan hingga kelokasi,” jelasnya.(red)