Jembatan Kokoh Terbangun, Anak-Anak Sudah Bisa Bersepeda
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 26 Juli 2020

Jembatan Kokoh Terbangun, Anak-Anak Sudah Bisa Bersepeda


BAKAUHENI, KALIANDANEWS- Pembangunan jalan juga jembatan yang terbentang sepenjang 1100 Meter dari Dusun Merut desa Hatta hingga berbatasan dengan desa Kelawi, kini mulai dijadikan ajang bermain anak – anak kampung setempat dengen berkendara sebuah sepeda ontel, Minggu, (26/07/20).
Pelaksanaan kegiatan TMMD ke – 108 yang digelar oleh satuan Kodim 0421/Lamsel mulai dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat baik dewasa maupun juga anak – anak yang sengaja ingin melintas dijalan dan jembatan yang baru selesai dibangun.
Penentuan sasaran dalam kegiatan TMMD ke – 108 menurut beberapa para pengamat dan beberapa tokoh masyarakat dan masyarakat dianggap memang sangat tepat pada sasaran pembangunannya, karena sejauh ini sebelum terbukanya jalan tersebut, aktifitas masyarakat sedikit terganggu dengan kondisi jalan yang sebelumnya disamping sempit dan juga licin.
Kadus Merut desa Hatta Kecamatan Bakauheni mengungkapkan bahwa saat ini masyarakat sudah leluasi melintasi jalan.
“Penempatan pada sasaran pembangunan di kegiatan TMMD ke – 108 ini sangat tepat pada sasaran, sekarang masyarakat sudah lebih mudah dan leluasa saat ingin melintas dijalan baru ini” ungkapnya.
Alfian, si anak yang sedang bermain sepeda juga mengatakan jalannya sekarang sudah lebar.
“Ditambah sudah ada jembatan, sehingga kami bisa bermain sepeda dijalan ini, untung ada TMMD” ujarnya.(Red)