Kades Hatta Jamin Warganya Tetap konsisten Dalam Pembangunan Di Lokasi TMMD
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 13 Juli 2020

Kades Hatta Jamin Warganya Tetap konsisten Dalam Pembangunan Di Lokasi TMMD

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Dihari ke-13 pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0421/Lampung Selatan, dengan desa sasaran Desa Hata dan desa Kelawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), warga terus menyemut di lokasi pengecoran jembatan dan gorong gorong, dan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD.
Kepala Desa Hatta, Temenggung Lekok mengatakan, bahwa dirinya ikut gembira manakala melihat warganya yang terus tetap konsisten membantu TNI Satgas dalam kegiatan fisik yang dikerjakan meliputi pembangunan badan jalan dan drainase sepanjang 1.100 x 4 meter, jembatan 5 x 4 meter, 3 gorong- gorong (2 x 4 meter, 2 x 3 dan 2 x 4) meter, jembatan 4 x 4 Meter, Jembatan 2 x4 meter.
Sedangkan kegiatan fisik tambahan berupa pembuatan sumur bor dan bedah rumah yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.
”Saya jamin, kalau warga saya tetap konsisten terus terlibat di pengecoran jembatanTMMD itu. Karena memang mereka sadar, bahwa jalan yang dibangun itu akan untuk mensejahterakan warga” bebernya.
“Untuk acara ngecor jembatan dan pembuatan drainase, pihaknya memang sudah koordinasi dari masing-masing RW, untuk melibatkan warga bersama TNI merampungkan pengecoran jembatan dan gorong gorong TMMD” tutupnya. (red)