Kejar Target, Kerjasama dan Disiplin di Utamakan
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 22 Juli 2020

Kejar Target, Kerjasama dan Disiplin di Utamakan


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Upaya mengejar target sasaran yang terberat dan terpanjang pada sasaran program TMMD ke – 108 adalah pembuatan drainase sepanjang 1100 Meter, disepanjang dusun Merut, desa Hatta, Rabu, (22/07/20).
Upaya mengejar target pengerjaan pembuatan drainase ini, puluhan pekerja turun ke lokasi, baik aparat TNI, masyarakat maupun unsur terkait lainnya. Dengan harapan, percepatan pencapaian hasil pengerjaan semua sasaran TMMD ke – 108 yang diselenggarakan oleh Kodim 0421/Lamsel.
“Semangat, kerjasama, disiplin semuanya sudah dicurahkan pada pengerjaan semua sasaran, termasuk sekarang ini pembuatan darinase, yang memang merupakan sasaran terberat dalam proses pengerjaannya, karena panjangnya mencapai hingga 1100 meter dari perumahan penduduk, sehingga sampai saat ini kita kejar pengerjaannya” pungkas Kapten INF Sukandi.
“Mudah – mudah dalam kurun waktu sebelum tempo pengerjaannya, akan terselesaikan secara menyeluruh ditiap – tiap sasaran kegiatan TMMD ke – 108 ini” imbuhnya. (Red)