Kelapa Muda Menjadi Pelepas Dahaga TMMD Lamsel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 18 Juli 2020

Kelapa Muda Menjadi Pelepas Dahaga TMMD Lamsel


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Dusun 5 Merut, Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), merupakan lokasi TMMD ke – 108 Kodim 0421/Lamsel yang diwarnai oleh hijaunya tumbuhan, baik tanaman diperkebunan masyarakat maupun tumbuhan liar lainnya, Sabtu, (18/07/20).
Salah satu tanaman yang ditanam masyarakat yaitu tanaman kelapa, selain sebagai penopang ekonomi masyarakat juga bisa langsung dipetik buahnya untuk diminum dan dimakan isi buahnya.
Dilokasi sasaran TMMD banyak juga tersedia makanan/buah yang disediakan, salah satunya buah kelapa muda, saatnya sedang bersantai bisa memanfaatkan kelapa muda untuk penyumbang energi bekerja.
Nampak beberapa personel TNI dan masyarakat terlihat sedang ngeriung menikmati buah kelapa muda, untuk diminum dan dimakan buahnya dengan rasa khas yang manis juga menyegarkan tubuh.
“Manfaat meminum air kelapa muda, selain dapat menyegarkan tubuh juga dapat menghilangkan racun dalam tubuh, sehingga tubuh tetap segar dan bugar” ujar warga setempat. (Red)