Kerja Harus Semangat, Apel Tak Boleh Lewat
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 26 Juli 2020

Kerja Harus Semangat, Apel Tak Boleh Lewat


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Di lapangan posko TMMD Ke – 108 Kodim 0421/Lamsel, setiap harinya personel TNI mewarnai warna lapangan dengan bentuk barisan sepasukan dengan sorot mata yang tajam menandakan kesiapan dalam mengemban misi tugasnya hari ini, Minggu, (26/07/20).
Tak akan mundur setapak pun dengan kerjaan yang menantang, yang terpampang di lapangan untuk segera melahap semua pekerjaan yang belum terselesaikan dari yang kemarin.
Dalam apel yang dilaksanakan diambil oleh Pasiterdim 0421/Lamsel Kapten Cba Siswoko dengan suara lantangnya menyampaikan pesan dalam apel TNI TMMD Lamsel.
“Seperti biasa pelaksanaan apel merupakan kewajiban bagi setiap insan prajurit, dimanapun sedan berada dan bertugas, termasuk dimedan perang sekalipun kegiatan apel tetap dilaksanakan, namun tidak harus berbaris seperti, karena tujuan apel sendiri yakni untuk melakukan kondisi dan kesiapan personel sebelum melakukan tugasnya” ujarnya.
“Selain itu apel juga akan memberikan arahan – arahan serta beberapa penyampaian, terhadap tugas yang harus dilakukan” tambahnya. (red)