Komsos Ciri Khas TNI di Sela Kegiatan TMMD 108 Kodim 0421/LS
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 08 Juli 2020

Komsos Ciri Khas TNI di Sela Kegiatan TMMD 108 Kodim 0421/LS

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Komunikasi sosial adalah makanan sehari – hari bagi seorang Babinsa dalam berinteraksi dengan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh sertu Eko haryanto dan serda Paulus saat di lokasi TMMD di Desa Hatta Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan (Lamsel), Selasa, (07/07/20).
Dalam mempererat hubungan aparat TNI (Babinsa) melalui kegiatan komunikasi sosial (komsos) yang diprogramkan TNI sebagai tugas keseharian aparat teritorial, guna mewujudkan hubungan yang kuat antara TNI dengan rakyat.
“Bahwasannya kegiatan TMMD Ke – 108 Kodim 0421/LS beserta jajaran satuan TNI lainnya yang terlibat, adalah untuk membangun kemajuan desa dengan pengerjaan yang dilakukan secara bersama antara TNI dengan rakyat, ini semua yang dilakukan oleh TNI semata – mata demi kepentingan rakyat dalam upaya memajukan desa dan mensejahterakan masyarakat” ujarnya.
Terpisah, masyarakat menyambut baik dari Komsos yang dilakukan oleh TNI di lokasi TMMD Ke-108 Lamsel.
“Kami selaku masyarakat merasa sangat berterimakasih kepada TNI atas kerja nyatanya demi kemajuan desa kami ini, TNI merupakan milik rakyat, yang selalu hadir ditengah – tengah kami, selain semangat bekerja untuk kami, juga banyak memberikan wawasan dan pengetahuan yang luas ‘TENTANG TNI’ ini” tuturnya. (Red)