Menu Makan Yang Seimbang Jadi Modal Perang Dalam TMMD Lamsel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 18 Juli 2020

Menu Makan Yang Seimbang Jadi Modal Perang Dalam TMMD Lamsel

BAKAUHENI, KALIANDANEWS- Lelahnya personel TNI di lapangan dalam menjalankan semua pekerjaan sasaran fisik juga membutuhkan sumber energi yang seimbang, salah satunya melalui makanan yang dikonsumsi oleh anggota TNI di lokasi TMMD Lamsel, Sabtu, (18/07/20).
Menu hidangan yang sehari – hari disajikan oleh Ibu – ibu Desa Hatta, untuk personel TNI dilapangan dalam pengerjaan TMMD ke – 108, semuanya telah tersaji dimeja makan yang disediakan, dengan beberapa aneka menu masakan.
Dalam sehari semua personel TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke –  108, yang terdiri dari beberapa kesatuan dari TNI – AD maupun TNI – AL mendapatkan jatah 3 (tiga) kali makan dalam sehari yakni makan pagi, siang, dan malam hari. Sehingga diharapakan semua personel di lapangan dalam kondisi sehat dan dapat melakukan aktifitas pekerjaannya.
Salah satu personel dari Yonif 143/TWEJ , Pratu Robbi yang sedang menyantap menu makan siangnya seraya mengatakan bersyukur atas nikmat Tuhan yang disajikan oleh kaum hawa di desa Hatta.
“Alhamdulillah kita semua dapat makan 3 kali, pagi siang dan malam hari, bila sudah waktunya makan, semuanya sudah terhidang, baik makanan maupun minumannya, ada bahagianya ikut satgas TMMD ini, bisa makan bersama personel lainnya, dan ibu-ibu yang telah memasak untuk kami juga sangat baik hati dan semangat” ungkapnya. (Red)