Nanang - Pandu di Undang, SAH! Rekom PDIP di Berikan
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 24 Juli 2020

Nanang - Pandu di Undang, SAH! Rekom PDIP di Berikan


BANDAR LAMPUNG, KALIANDANEWS - Beredar surat undangan yang ditujukan kepada Bakal Calon Bupati Nanang Ermanto dan Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kusuma Dewangsa, untuk hadir di Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Lampung pada Jumat (24/07/2020).

Usut punya usut, undangan tersebut ternyata bukanlah undangan biasa. Melainkan DPD PDIP Lampung mengundang Paslon Nanang-Pandu untuk menyerahkan Rekomendasi Resmi dari PDIP sekaligus memastikan kedua Putra terbaik lamsel tersebut untuk melenggang di Pilkada Lamsel 2020.


Menurut Laison Officer (LO) Nanang Ermanto Edy Setiawan mengatakan, penyerahan Rekomendasi berlangsung di DPD PDIP Provinsi Lampung yang diserahkan oleh Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, serta mengintruksikan agar seluruh kader PDIP bersatu untuk berjuang memenangkan pasangam Nanang dan Pandu.

"Sesuai perintah DPP dan DPD, Nanang - Pandu segera melakukan konsolidasi internal, dengan Partai-partai koalisi dan mensosialisasikan pencalonan kepada seluruh elemen masyarakat," Terang Edi.


Sebelumnya, pasangan tersebut sudah mengantongi Rekom Dua Partai yakni, Partai Nasdem (3 Kursi), Partai Hanura (1 Kursi). Jika di tambah dengan PDIP (9 Kursi), artinya pasangan tersebut sudah mengantongi (13 Kursi) dan di pastikan dapat berlayar menuju kemenangan di Pilkada Lamsel 2020. (Red)