Operator Exa Terlihat Semangat Dalam Pengerjaan TMMD Lamsel
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 26 Juli 2020

Operator Exa Terlihat Semangat Dalam Pengerjaan TMMD Lamsel


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Alat berat exavator yang beroperasi dijalan dusun Merut, desa Hatta Kecamatan Bakauheni dalam kegiatannya melakukan sasaran pengerjaan TMMD ke – 108, merupakan sebuah alat berat yang sangat dominan untuk melakukan pekerjaan yang terberat pada sasaran TMMD ke – 108, Minggu, (26/07/20).
Beberapa sasaran yang dikerjakan oleh alat excapator yakni pembuatan jalan sepanjang 1100 Meter dengan lebar 4 Meter juga difungsikan untuk pengurukan dan perapihan pada sasaran pekerjaan pembangunan jembatan dan gorong – gorong.
Subandi selaku operator excapator telah melakukan pengerjaan dengan alat berat dengan ukuran target selesai, sehingga setiap harinya dia menjalankan mesin excaptor pegangannya.
Untuk mengisi dan memberikan semangat dalam bekerja, Babinsa Sertu Khoirul ikut menaiki excavator bersama dengan sang operartor Subandi.
“Saya ikut naik excavator ini dengan mas Subandi, agar mas subandi tetap semangat dan fokus saat bekerja dilokasi ini, kasihan kalau tidak dihibur juga, minimalkan saya bisa kenal lebih dekat lagi dengan mas Subandi, tapi yang jelas mas Subandi biar tetap semangat” bebernya.(red)