Pantas Jadi Panutan, Dan SSK TMMD Lamsel Tetap Dampingi Personil TNI & Warga
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 17 Juli 2020

Pantas Jadi Panutan, Dan SSK TMMD Lamsel Tetap Dampingi Personil TNI & Warga

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Ditengah hiruk pikuknya pekerjaan yang dilakukan oleh personel TNI dan masyarakat, namun Kapten INF Rudi Teguh selaku Dan SSK TMMD ke – 108, tetap berada bersama personel TNI dan masyarakat dilapangan, sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawabnya, untuk mensukseskan semua sasaran kegiatan TMMD ke – 108 Kodim 0421/Lamsel, Jum’at, (17/07/20).
Tak hanya memimpin dan mengarahkan personelnya dilapangan, namun dengan semangatnya, dia selalu berada ditengah – tengah anak buah untuk ikut menyatu dalam aktifitas bekerja.
“Saya sangat memberikan apresiasi kepada semua personel TNI dan masyarakat yang telah tergabung dalam satgas TMMD ke – 108, ini semua adalah bentuk sebuah pengabdian dalam mendukung kemajuan pembangunan pada desa yang masih mengalami ketertinggalan, tentunya kita semua harus bangga apabila semua kegiatan TMMD ke – 108 dapat sukses dan langsung bisa dimanfa’atkan hasilnya oleh masyarakat” ujarnya.
Terpisah, Kades Hatta, Temenggung Lekok yang kebetulan berada dilokasi yang sama juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kodim 0421 Lamsel.
“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodim 0421/Lamsel yang telah menyelenggarakan program TMMD ke – 108 di desa Hatta, karena ini merupakan sebuah penghargaan juga kebanggaan untuk diri saya sendiri dan masyarakat, dimana masyarakat kami sudah diberi perhatian oleh bapak TNI dengan adanya kegiatan TMMD ini” tandasnya. (Red)