Pembangunann Gorong-gorong TMMD ke – 108 Masuki Tahap Finishing
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 18 Juli 2020

Pembangunann Gorong-gorong TMMD ke – 108 Masuki Tahap Finishing

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Salah satu sasaran pembangunan yang sudah memasuki tahap finishing yakni pembangunan gorong – gorong yang terpasang di sekitar jalan Dusun Merut yang sedang dilakukan pengerjaannya, Sabtu, (18/07/20).
“Memasuki tahap finishing, pastinya cukup menggembirakan personel yang bekerja, karena tidak lama lagi kerjaan itu akan selesai” ujar anggota.
“Pembangunan gorong-gorong yang dibangun dirangkaian jalan dusun Merut hingga keperbasatan desa Kelawi, adalah salah satu rangkaian dari beberapa jumlah sasaran pembangunann TMMD ke – 108 yang sudah menunjukkan akhir pencapaian pekerjaannya” tambahnya.
Tampak terlihat 2 orang yang sedang bekerja yakni PNS Harjoko dan Markum selaku warga sekitar dalam mengerjakan tahap finishing pembangunan gorong-gorong.
“Alhamdulillah pekerjaan pembangunan gorong-gorong hampir selesai, ini semua tercapai tentunya berkat kerjasama TNI dan masyarakat di lapangan, terlebih bapak Harjoko yang telah banyak mengarahkan pekerjaan kami ini dilapangan” beber Markum. (red)