Personel TNI Terlihat Akrab Dengan Anak-anak Di TMMD Lamsel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 24 Juli 2020

Personel TNI Terlihat Akrab Dengan Anak-anak Di TMMD Lamsel


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - -TMMD ke – 108 yang diselengarakan satuan Kodim 0421/Lamsel, telah banyak membawa perubahan yang baik dari segi pembangunan maupun ikatan batin yang kuat yang dilakukan oleh para personel TNI dilapangan.

Terlihat Kapten Inf.Sukandi disela waktu kesibukannya sedang bermain dengan anak – anak dusun. Bak hubungan seorang bapak dengan anaknya mereka saling bercakap tersenyum tertawa riang dan bersahabat.
Anto, nama panggilan akrab sang anak warga dusun setempat dengan senyumnya yang ramah menuturkan, sampai kapan bapak – bapak tentara ditempat kami. Karena kami sangat senang dengan hadirnya bapak ditengah – tengah kami.
“Dusun kami ini jadi ramai, tidak seperti biasanya nampak sepi,” tuturnya, Jumat (24/7/2020).
Kapten Inf.Sukandi juga menanggapi, mungkin tidak lama lagi kami disini karena kami masih ada tugas yang lainnya. Nanti kami bisa sering ketemu sama pak Babinsa disini , bisa ngobrol lagi seperti ini.
“Yang penting pesan bapak, rajinlah belajar bantu orang tua dan selalu berdo’a , mudah – mudahan cita – cita yang kamu harapkan terkabul,” ungkapnya.(red)