Personel TNI Tunjukan Kesetianya Dengan Rakyat Saat Di TMMD Ke-108
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 24 Juli 2020

Personel TNI Tunjukan Kesetianya Dengan Rakyat Saat Di TMMD Ke-108


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Sudah 3 minggu lebih personel TNI mendharma baktikan dirinya dalam kegiatan TMMD ke – 108 Th.2020, yang digelar oleh satuan Kodim 0421/Lamsel dalam upaya kerja kerasnya membangun untuk kemajuan desa yang sangat dinantikan masyarakat.

Keberhasilan suatu tugas pekerjaan dilapangan, tentunya takkan terlepas dari rasa kesetiaan pada jiwa masing – masing orang yakni TNI dan masyarakat dalam upayanya membangun, Jumat (24/7/2020).
TNI tidak akan pernah meninggalkan kesetiaan kepada rakyat, sedangkan rakyat selalu menanti hadirnya TNI ditengah – tengah lingkungan dan kehidupannya itulah suatu kesetiaan yang berlandaskan pada rasa tanggungjawab.
TNI bertanggungjawab akan melindungi seluruh rakyatnya dari ancaman keamanan, mempertahankan wilayah dan mengisi kemerdekaan dengan semangat membangun bersama – sama dengan masyarakat.
TMMD ke – 108 yang digelar satuan Kodim 0421/Lamsel diwilayah Kab.Lampung selatan , perlahan menjawab kesetiannya kepada rakyat , dalam misi membangun demi kepentingan masyarakat.(Red)