Personil TMMD Pulang Bawa Kebahagian Atas Keberhasilannya
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 28 Juli 2020

Personil TMMD Pulang Bawa Kebahagian Atas Keberhasilannya


BAKAUHENI, KALIANDANEWS- Sosok – sosok yang tangguh dari Yon zipur 2/SG akan kembali ke kesatuannya Kota Prabumulih, Sumsel usai melakukan tugas dan kewajibannya dalam satgas TMMD ke – 108 TA. 2020, Selasa, (28/07/20).
Kepulangan pasukan Yon Zipur 2/SG ini , sangat disedihkan masyarakat karena masyarakat merasa kehilangan dimana selama ini sering bersama – sama dengan masyarakat, baik dalam bekerja maupun bergaul sehari – hari selama jalannya kegiatan TMMD ke – 108 Kodim 0421/Lamsel.
Saat ingin pulang kekestuannya ke Yon zipur 2/SG sebagian masyarakat ikut mengantar kepulangannya walaupun dengan rasa haru namun harus kembali untuk melanjutkan tugas kembali dikesatuannya.
Rasa haru yang dirasakan warga dusun merut atas kepulangan pasukan Yon zipur 2/SG , merupakan suatu gambaran bahwa TNI dan rakyat memang tidak bisa dipisahkan dari kemanunggalannya sebagai ikatan yang kuat.
“Saya mewakili rekan – rekan mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya, atas kebaikan masyarakat disini, yang telah menerima dan melayani kami secara baik, dan bila diantara kami punya kesalahan maupun kekhilafan kami minta maaf yang sebesar – besarnya pula” ungkap Koptu Suyanto.
Basiran selaku Kadus setempat juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan para TNI membangun jalan penghubung dua desa.
“Kami mewakili seluruh masyarakat Dusun Merut, mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini bila didalam pergaulan maupun perkataan yang disengaja ataupun tidak disengaja kami lakukan, kami mohon maaf dan selamat jalan sampai ketujuan dengan selamat” ungkapnya.(red)