Potong Tumpeng dan Tiup Lilin, Polres Lamsel Peringati HUT Bhayangkara Ke-74
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 01 Juli 2020

Potong Tumpeng dan Tiup Lilin, Polres Lamsel Peringati HUT Bhayangkara Ke-74


KALIANDA, KALIANDANEWS - Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, bertempat di Mapolres baru Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Rabu pagi tadi, (1/7/2020).

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo,SH, SIK, MM memimpin langsung syukuran yang dikemas dalam suasana sederhana sesuai protokol kesehatan. Mengingat situasi masih dalam pandemi covid-19, namun acara tetap berjalan khidmat dan lancar sampai akhir.

Tampak hadir dalam acara tersebut seluruh unsur Forkopimda Lamsel yakni Bupati, Nanang Ermanto, Ketua DPRD, Hendry Rosyadi, Dandim 0421/LS, Letkol. Kaf. Robinson Bessie,  Kajari, Hutamrin, SH, MH dan lainya.

Mengawali pidato pembuka acara, Kapolres menyampaikan bahwa melalui rapat virtual Presiden RI Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada Polri dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, dan tema yang diusung tahun ini adalah " Kambtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif."

Melalui momemtum tersebut, AKBP Edy mengucapkan terimaksih atas dukungan yang selama ini diberikan dari seluruh lapisan masyarakat. Sehingga, kepolisian dapat menjalankan kinerjanya dengan baik hingga diusia ke-74 ini.

"Kami juga mengucapkan permohonan maaf, jika selama ini kami belum sempurna dalam melayani, melindungi, menegakkan hukum dan mengayomi masyarakat di Kabupaten Lamsel," Ujarnya.

Ia berharap, melalui seremoni syukuran hari bhayangkara ke74 ini, dapat senantiasa istiqomah dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai kepolisian.

"Untuk imbauan kepada masyarakat, kami berharap dalam pandemi covid-19 ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan sampai kita menjadi korbab, baik diri sendiri ataupun untuk keluarga kita. Jangan sampai tertular dan jangan sampai menularkan. Mari kita sama-sama menjaga kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif," Tutupnya.

Setelah selesai melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan, Kapolres beserta seluruh jajaran Polres Lamsel dan Forkopimda melakukan potong tumpeng dan tiup lilin. (Han/Doy)